Saudagar Kopi

Saudagar Kopi, kafe kekinian di Bintaro Jaya Sektor 9, minum kopi sekaligus wisata, bisa ngopi cantik, pasti pas untuk pamer foto instagram. Gak percaya ? Langsung intip aja di rambing.com, My Coffee My Journey 

Kopi Inspirasi Hari ini:

  • “You Learn More From Failure Than From Success. Don’t Let It Stop You. Failure Builds Character.”

Saudagar Kopi

Halaman depan Saudagar Kopi di Jl. Maleo Raya JC1-26, Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia. Patokan paling gampang adalah McDonalds Sektor 9, belok di putaran ke 2, liat di depan, langsung sampe di halaman depan. Kalau masih bingung telpon aja ke 021.7450772. Foto-foto ini di ambil saat ngopi pagi, Jumat 10 Agustus 2018. Saat itu saya menjadi tamu pertama, masih 7.29 WIB, masih ada tulisan "Closed" di pintu kaca, kirain di suruh pulang, gak taunya di suruh pindahin motor ke area parkir motor di sisi kiri kafe. Minggu sampai Kamis, buka dari jam 7.30 sampai 23.00. Jumat dan Sabtu, buka dari jam 7.30 sampai 00.00 alias tengah malam. Duduk di teras depan, berasa duduk di teras rumah sendiri. Must try !! 

Kopi Cinta hari ini:

  • Your love is all I need to feel complete.

Saudagar Kopi

Ini dia kopi cantik yang di maksud, kuda dalam secangkir kopi, latte art yang keren pake banget kan, buatan Jefri barista bertangan dingin. Sempat beberapa kali saksikan pembuatan latte art keren lainnya. Cafe Latte Large Hot harganya Rp. 43.000,- sudah termasuk pajak. Double shot kopi arabica papandayan, asli Indonesia. Walaupun cantik, walaupun sayang, tetap harus di habiskan, rasa kopinya tetap strong, bisa bantu melek buat ngacir ke tempat lainnya. Bikin esspreso nya pakai mesin esspreso. Saat menunggu Cafe latte dibuat, beberapa tamu berdatangan dari dalam dan luar negeri, habis pada jogging, sesudah antar anak sekolah. Ternyata kafe ini sudah ada sejak 4 tahun lalu. Karena ada tamu "wong londo", jadi berasa ngopi di Bali atau ngopi di Kemang Jakarta Selatan. 

Saudagar Kopi

No Picture is Hoax. Foto bareng Jefri barista pembuat kuda dalam secangkir kopi. Buat pecinta kopi nusantara, belum komplit kalau belum ke sini, ada kopi Toraja, kopi blue Batak, Jambi Kerinci, Aceh Gayo, dll. Maual Brew ada Malino, Gayo Arsy, Enrekang, Sunda Aromanis, dll. Metode pembuatan kopi dengan V60, Kalita dan Aeropress. 

Saudagar Kopi

Because you deserve a good cup of coffee, artinya: karena anda layak mendapatkan secangkir kopi yang enak. Itu tempat saya nunggu kopi, dekat dengan kasir, dekat dengan pintu masuk, hanya ada 2 kursi santai yang empuk plus senderan, ada di sisi kanan. 

Tampilkan Kafe Anda di Rambing.com , GRATIS !! 

Saudagar Kopi

Life is like riding bicycle, to keep your balance, you must keep moving. Petikan perkataan Albert Einstein di papan hitam nempel di tembok. Di bawahnya ada kursi kayu yang pasti keras. Sepertinya untuk penikmat kopi yang sedang tergesa-gesa alias kopi take away. 

Saudagar Kopi

Ngopi sambil meeting dengan rekan kerja, ngopi sambil ngomongin usaha dengan rekan bisnis, ngopi sambil nyelesain tugas kelompok, di sini tempatnya, ada 5 kursi empuk dengan 1 meja kayu di tengahnya. Di sini masih "No Smoking" area. Di sini dingin, pakai pendingin ruangan. Kalau mau ngopi sambil merokok bisa di lantai 2, di teras depan dan di teras belakang dekat kolam ikan. 

Saudagar Kopi

Teras belakang yang nyaman banget buat ngopi santai sambil cari inspirasi, sambil ngumpulin semangat. Gak bakal berisik klakson mobil motor di sini. Sambil liatin air mancur dan ikan mondar mandir. 

Saudagar Kopi

Nah cerah banget di sini. Bukan dalam mimpi, bukan dunia khayalan, bukan foto editan, cat orange dan pencahayaan yang bagus. Ada kesan jadul ... sst bacanya klasik dari kursi dan mejanya. Di sini juga masih di lantai 1, ga boleh ngerokok di sini. Kinclong ya.. ubin. kursi, meja, dindingnya bersih. Saya nongkrong di sini gak bersin-bersin. 

Saudagar Kopi

Nih buat ngopi rombongan besar, gak bakal roboh kursinya kalau di dudukin orang-orang berbadan besar, kayu kokoh keras. Bisa duduk berhadap-hadapan. Lokasi dekat teras belakang.  

Saudagar Kopi

Kursi kayu klasik di ruang tengah, jadi inget masa-masa SMP dahulu.  

Saudagar Kopi 

Gak tau kalau yang ini. Buat nongkrong juga ? yang pasti ini sudut dengan latar belakang yang bagus buat foto diri sendiri.  

Saudagar Kopi 

Pray Love Forgive Thankful. Isi di papan kayu di sudut ruangan. Lumayan untuk ingatkan para penikmat kopi yang mampir untuk selalu bersyukur, berdoa, penuh kasih dan pemaaf. Ngopi ber 2 bisa. Ngopi ber 4 juga bisa. 

Coffeelover, coffeeaddict, coffeeholic yang tinggal di Bintaro dan sekitarnya, jangan di lewatkan, kudu mampir ke sini. Daripada galau di malam minggu, daripada galau karena kehabisan tiket konser artis, daripada macet pergi wisata ke luar kota, nongkrong di sini aja, sambil ngopi. Di sini ada juga:

  • Esspresso Rp. 28.000
  • Piccollo Rp. 33.000
  • Cappucino
  • Americano
  • Affogato Rp. 43.000

Menu bukan kopi :

  • Tea Rp 17.000
  • Lemon Tea Rp.29.000

masih ada lagi lainnya.

Untuk para pecinta kopi nusantara, yang takut nyasar kalau ke sini, patokan tambahannya, seberang Masjid Raya Sektor 9. Kafe nya seperti rumah. Ngopi pagi Ok ! Ngopi siang Ok ! Ngopi malam Ok ! It's never too late to make your coffee come true.

Untuk rekan-rekan pecinta kopi indonesia yang pernah mampir dan ngopi di sini, jangan lupa tinggalkan komentar di bawah sini ya.

Alternatif terdekat yaitu:

My Coffee My Adventure. Tolong di Share ke Facebook, Twitter, Line & status Whatsapp ya. Semua Kopi Indonesia itu Nikmat. Untuk yang mau langsung ngacir dan ngopi di kafe, simak dulu tips ngopi di kafe.

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern