7 Dials Coffee

7 Dials Coffee di Bintaro Sektor 9, kafe minimalis dengan latte hot yang cantik, dapat suasana yang nyaman untuk sekedar buang kusut dan cari inspirasi seorang diri. Bisa kumpul bareng teman dan kerjakan tugas keroyokan di sini.

Kopi Inspirasi Hari ini:

  • “Entrepreneurs Are Great At Dealing With Uncertainty And Also Very Good At Minimizing Risk. That’s The Classic Entrepreneur.” dari Mohnish Pabrai

7 Dials Coffee

Alamat lengkapnya di Jl Pondok Pucung Raya No 10, Tangerang Selatan, Banten. Patokan paling mudah di seberang Pasar Modern Bintaro. Masih satu area dengan Rumah Makan Padang Sederhana dan Tempat Cuci Mobil Otomatis. 

Kopi Cinta hari ini:

  • You are my song. You are my song of love.

7 Dials Coffee

Latte Hot cantik, aroma kopinya mengundang good mood hingga tanpa sadar senyum sendiri, lebih nikmat saat seruput sedikit demi sedikit, tidak terlalu strong karena single shot espreso. Harganya Rp. 27.000,- 

7 Dials Coffee

Ruang dalam, dengan pendingin udara, non smoking area, dengan setiap 1 lampu gantung menerangi setiap 1 meja. Mumpung masih sepi, minta tolong staf kafe untuk fotoin.  

7 Dials Coffee

Ruang dalam tanpa penampakan diri saya. Dinding tembok sebelah kiri masih bata merah tidak di haluskan, dinding pojok dengan mural, dinding kanan dengan cat hitam dan banyak bercak putih. Botol bening berisi bunga jadi penghias di beberapa meja kayu. Lantai semen tanpa ubin menghadirkan tema industrial.  

Tampilkan Kafe Anda di Rambing.com , GRATIS !! 

7 Dials Coffee 

Ruang dalam di seberang tempat saya duduk. 4 kursi dan sebuah meja panjang menghadap ke luar jendela.  

7 Dials Coffee 

Ini dia meja baristanya, dibuat dari tumpukan batu dalam pagar besi. Bisa ngemil cookie dan minum kopi sambil menatap para barista membuat latte hot. 

7 Dials Coffee 

Para penunggu 7 Dials Coffee. Mereka yang menghadirkan kenikmatan dalam secangkir kopi.  

7 Dials Coffee 

Bagian luar, teras 7 Dials Coffee, untuk para penikmat kopi yang merokok, tidak panas walaupun tanpa pendingin ruangan, ada beberapa pohon besar dan rindang, terpaan angin cukup untuk sejukkan suasana. Selamat santai di kafe mungil. Kopi kekinian ya di sini.

Ngopi di kafe, Ngopi di Bintaro, ada banyak lokasi pilihannya:

Tolong di Share ke Facebook, Email, Twitter, Line & status Whatsapp ya. Semua Kopi Indonesia itu Nikmat. 

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern